Terpilih Kembali Menjadi Ketua DPC Demokrat Jombang, Gus Sentot Targetkan Jumlah Kursi Legeslatif Naik

gus sentot
Ketua DPC Demokrat Jombang Mohammad Syarif Hidayatulloh yang akrap disapa Gus Sentot saat memberikan sambutan pada sebuah acara. (wartahariini.com/dwi)

JOMBANG, WartaHariIni.com — Mohammad Syarif Hidayatulloh yang akrap disapa Gus Sentot kembali terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang periode 2022-2027.

Paska terpilihnya menjadi ketua kembali, Gus Sentot akan segera melakukan konsolidasi internal untuk menggenjot suara partai dan melakukan verifikasi kepengurusan Anak Cabang.

Bacaan Lainnya

“Kami fokus konsolidasi internal lebih dahulu, masih banyak yang harus dibenahi dari periode sebelumnya. Intinya kami mengatur kepengurusan serta menggerakkan sayap Demokrat yang ada,” jelasnya, Rabu (13/7/2022).

Nantinya, DPC Demokrat Jombang bakal memaksimalkan penghimpunan suara. Sehingga, pihaknya mempersilakan seluruh masyarakat menjadi calon legislatif dari partai berlambang bintang mercy itu.

“Jangka panjang, suara Demokrat naik secara signifikan, baik dari suara yang didapat dan kursi legislatif dapat bertambah. Kami suport semua siapapun yang nyaleg lewat Demokrat. Kalau perlu kami juga jemput bola untuk membantu prosesnya,” ujarnya.

Ia berharapan, kepengurusan periode kali ini dapat membawa Demokrat di Jombang semakin baik lagi. Gus Sentot juga akan merangkul pihak-pihak yang terlibat dalam persaingan pemilihan ketua DPC.

“Saya akan mengakomodir semua pihak baik dari temen-temen yang berseberangan, termasuk calon yang bersaing, tidak ada yang ditinggal. Kita akan bersama membesarkan partai Demokrat,” tuturnya.

Selain itu, ia mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung dirinya sehingga kembali menjadi Ketua DPC Demokrat di Jombang.

“Secara pribadi saya mengucapkan terimakasih atas support, dukungan semua pihak. Semoga dengan amanah Ketua DPC Demokrat lagi saya bisa membawa Demokrat lebih baik lagi,” pungkasnya. (dwi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *